Neymar Diisukan Kembali ke Barcelona, Valverde: Kita Lihat Saja Nanti

Agen Casino

Neymar Diisukan Kembali ke Barcelona, Valverde: Kita Lihat Saja Nanti – Neymar kembali ramai diisukan bakal kembali lagi Barcelona. Walaupun menyatakan itu cuman issu, Ernesto Valverde menyebutkan semua hal dapat saja berlangsung.

Neymar belum juga genap dua musim memperkokoh Paris Saint Germain. Pada musim panas 2017 ia ubah ke club kaya Prancis itu dengan pecahkan rekor transfer dunia.

Tetapi saat ini issu kepulangannya ke Camp Nou berembus kencang. Infonya ia mau kembali lantaran terasa tersaingi oleh Kylian Mbappe. Bintang muda asal Prancis itu tengah melesat selesai memenangi Piala Dunia serta saat ini dikira jadi satu diantaranya calon kuat peraih Ballon d’Or.

” Saya sempat melatih ia cuma 15 hari, ” papar Ernesto Valverde kala di tanya wartawan bab kesempatan reuni dengan Neymar.

” Setiap waktu Anda dapat bertanya bab Neymar, namun ia saat ini ada di club beda. Kami tengah tidak mencari pemain, ” lanjut ia.

Semusim di PSG, karir Neymar tampil gemintang. Dia langsung memberikan empat trofi, salah satunya memenangi Ligue 1, Piala Prancis, dan Piala Liga. Musim ini ketajamannya tak mengalami penurunan, udah 11 gol serta empat assist dia bikin di semua persaingan.

” Itu suatu ulasan spekulasi yg bagus, namun kita gak tahu apakah yg dapat berlangsung. Itu sukar, saya tidak mengerti. . . kita lihat saja, ” lanjut ia.