Home / berita umum / Numpang Buang Air, Gadis Ini Dicabuli

Numpang Buang Air, Gadis Ini Dicabuli

Numpang Buang Air, Gadis Ini Dicabuli – Nasib pilu musti di alami Bunga (14), masyarakat Kecamatan Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Oleh karena itu gadis belia yg terus duduk di bangku SMP itu musti kehilangan perawan usai lari pagi, Minggu (5/8/2018).

Tragisnya, kesucian Bunga direnggut oleh temannya sendiri berinisial MD (24) yg lari pagi bersama-sama korban.

Momen nahas itu berasal masa Bunga bersama-sama temannya mendatangi rumah pemeran MD dengan maksud mengajaknya lari pagi. Tak lama setalah itu, ketiganya juga lari pagi di Jalan Balang. Olah raga bersama-sama itu selesai kira-kira jam 05. 30 Wita. Sehabis lari pagi usai, korban membawa temannya pulang buat buang air kecil. Dua-duanya senantiasa kembali mendatangi rumah pemeran.

Setibanya dari sana, korban dan saksi masuk ke kamar pemeran. Namun sesudah itu Pemeran mengharapkan kawan korban buat keluar dan MD dengan cara langsung tutup pintu kamarnya.

Niat MD sukses, di dalam kamar tinggal mereka berdua. Nafsu birahi juga bertambah nggak terbendung, pemeran membawa korban buat laksanakan pertalian badan seperti suami istri.

Masa itu korban pernah menolak. Namun upaya pemeran membujuk korban demikian gigih dan dia terus-menerus memaksa korban buat penuhi permintaannya. Korban sesudah itu sungguh-sungguh nggak berkemampuan hingga alami pendarahan.

Korban sesudah itu pulang dan cerita moment yg dirasakannya itu pada keluarganya. Tentulah pihak keluarga korban nggak terima dengan perbuatan pemeran, sampai dengan cara langsung mendatangi Mapolsek Lirung buat berikan laporan moment, dengan bukti Laporan Polisi Nomor : LP/63/VIII/2018/Sek-Lrg.

Kapolsek Lirung Ipda Daud Manopo memaparkan, tidak lama usai terima laporan pihaknya dengan cara langsung kejar pemeran. ” Pelakunya udah kami tangkap senantiasa diamankan di Mapolsek buat dikontrol selanjutnya, ” pungkasnya.

About admin