Home / berita umum / PDIP Menanggung Perebutan Akan Hebat Dengan Hadirnya SBY-JK

PDIP Menanggung Perebutan Akan Hebat Dengan Hadirnya SBY-JK

PDIP Menanggung Perebutan Akan Hebat Dengan Hadirnya SBY-JK – Ada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) versi Jusuf Kalla (JK) di Pemilihan presiden 2019. Kedua-duanya saling berubah menjadi penasihat team pemenangan. PDIP menanggung perebutan akan hebat.

” Bakal kita suguhkan kontestasi yg menarik, hebat, namun penuh pertemanan, ” kata Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno, Selasa (14/8/2018).

JK bisa jadi Ketua Dewan Penasihat team pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dan SBY berubah menjadi Penasihat Team Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Walaupun sebenarnya SBY-JK adalah pasangan Presiden serta Wakil Presiden periode 2009-2014 lampau.

” Perlu kita syukuri. Sebab apabila benar demikian, jadi kita bakal saksikan kontestasi antarsahabat. Pak SBY serta Pak JK sempat berubah menjadi Presiden serta Wakil presiden. Menjadi ini demokrasi berkunjung, ” ujar Hendrawan.

Ini bukan sekadar perang bintang, tetapi demokrasi berkunjung. Kedua-duanya saling adalah sosok yg dihormati banyak orang-orang, termasuk juga oleh PDIP. Tetapi ada ketaksamaan pada JK serta SBY yg teramatai oleh Hendrawan.

” Pak JK itu solution oriented (mengarah pemecahan), dan Pak SBY itu condong concept oriented (mengarah rencana). Tetapi sukses itu gak cuma satu factor yg tentukan. Seluruh team juga tentukan, ” kata Hendrawan.

Mengingat ke dua tokoh nasional itu sempat bekerja berbarengan memimpin Indonesia, apa SBY serta JK akan sama sama intip kiat?

Gak lah. Ini kan demokrasi berkunjung, ” kata Hendrawan, coba mengira yg bakal berlangsung sesudah itu.

About admin