Home / berita umum / Pelajar SMA Di Kroyok Oleh Sekelompok Remaja Di Masjid

Pelajar SMA Di Kroyok Oleh Sekelompok Remaja Di Masjid

Pelajar SMA Di Kroyok Oleh Sekelompok Remaja Di Masjid – Sekelompok remaja mengeroyok seseorang pelajar SMA di Depok. Momen ini berlangsung Jumat awal hari dimuka satu buah masjid.

Korban bernama Andre Senja (18) yang disebut pelajar satu buah sekolah menengah atas di Depok. Saat peristiwa, korban tengah dengan rekannya. Keduanya tengah duduk dimuka Masjid Al Hidayah, Komplek Arco, Jalan Raya Arco, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Saat itu serangkaian orang segera datang serta menyerang korban. Aktor memanfaatkan motor segera datang serta menyerang korban. Sedang rekan korban sukses selamat. Korban terjatuh dari motor serta aktor menyerang dengan sadis.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengemukakan berdasar pada info beberapa saksi korban terserang sekitaran 20 orang memanfaatkan motor. Pihaknya masihlah menyelidiki beberapa aktor yang menyerang korban.

Karena dibacok senjata tajam korban alami luka di tangan, kaki serta pinggang. Saat ini korban masihlah dirawat intensif di RSUD Depok.

” Dari saksi-saksi yang sudah kita mintai keterangannya aktor pernah menuturkan angka 2-1 seperti satu diantara supporter bola yang kalah berlaga. Tapi hal itu masihlah kita dalami, ” tuturnya, Jumat (25/5).

Saat ini aktor tetap dalam pengejaran petugas. Pihaknya memohon orang-orang untuk tenang serta janganlah terpancing gosip geng motor.

” Penyidik masihlah memahami persoalan ini serta menguber beberapa aktor, ” tutupnya.

About admin