Pemerintah Cuma Mengakomodir 16 Atlet Dari Cabang Atletik

Agen Casino

Pemerintah Cuma Mengakomodir 16 Atlet Dari Cabang Atletik – PB PASI dapat mengimplementasikan pergantian pada nama atlet yg dapat di ajukan untuk pelatnas 2019. Banyak mengatur.

Sampai akhir 2018, pemerintah cuma mengakomodir 16 atlet dari cabang atletik. Meskipun sebenarnya, sebenarnya atletik mempelatnaskan lebih dari itu dengan swadaya.

PASI merencanakan untuk meningkatkan terlebih dengan pergantian prestasi yg telah dijalankan timnya. Dengan cara spesial Asian Games 2018.

“Yang pasti (tahun kedepan) dapat ada pergantian. Seperti Sapwaturrahman itu tak masuk APBN 2018 meskipun sebenarnya peraih medali perunggu Asian Games. Namun lantaran keterbasan angka (budget) pemerintah tidak dapat menambahi. Jadi tahun kedepan dapat kami kemukakan,” kata Wakil Kabidbinpres PASI Mustara Musa pada detikSport, Senin (12/11/2018).

Mustara sendiri belum pula menegaskan jumlahnya yg dapat di ajukan. Ia baru menegaskan atlet sebagai prioritasnya merupakan peraih medali di Asian Games 2018. Diantara team estafet putra (Lantas Muhammad Zohri dkk), lompat lari gawang 100 mtr. (Emilia Nova), serta lompat jauh putra (Sapwaturrahman).

“Harapannya lantaran atletik Indonesia menurut kami ada penambahan atmosfer, prestasi, serta peraih medali (Asian Games) pun makin bertambah, jadi kami mau makin bertambah persentasenya,” ia memaparkan.

Mustara memaparkan, beberapa atlet yg dapat disiapkan kelak itu konsisten mengutamakan kesempatan lolos Olimpiade.