Home / berita umum / Pengawasan Saat Masa Tenang Pilgub Riau

Pengawasan Saat Masa Tenang Pilgub Riau

Pengawasan Saat Masa Tenang Pilgub Riau – Disaat masa tenang Pilgub Riau, Satgas Money Politic dapat bekerja optimal. Satgas terdiri dalam deretan Polda Riau dengan Bawaslu serta Panwas.

” Idenya kelak sore kita dapat apel bersama-sama dengan Polda Riau utk pelapasan tim patroli Satgas Money Politic, ” kata Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan Lubis

Menurut Rusidi, kerja sama pada Bawaslu, Panwas dengan deretan Polda Riau sama sesuai intruksi Kapolri. Tim Satagas yg dibuat bersama-sama itu, dapat mobilisasi tugasnya mulai hari itu sampai saat pencoblosan Pilgub Riau pada 27 Juni 2018 kelak.

” Tim Satgas dapat mengerjakan patroli ke tengah warga. Diluar itu juga dibuat Warung Pengawasan anti money politic yg tiap tiap Polsek yg ada, ” kata Rusidi.

Tidak hanya laksanakan patroli, kata Rusidi, Warung Pengawasan akan juga terima laoporan dari warga kalau ada pihak yg dapat berikan uang utk menyuruh biar menentukan calon khusus.

” Warga juga bisa buat laporan ke Satgas kalau ada pihak-pihak khusus yg dapat berikan politik uang. Selama miliki bukti yg kuat, tim dapat lekas menindaklanjutinya, ” tutup Rusidi.

About admin