Home / berita umum / Penyebab Supporter Dengan Warga Bantul Belom Di Ketahui

Penyebab Supporter Dengan Warga Bantul Belom Di Ketahui

Penyebab Supporter Dengan Warga Bantul Belom Di Ketahui – beberapa ratus pendukung Persebaya berikan penghormatan paling akhir terhadap Micko Pratama (17) , pendukung yg tewas dalam perjalanannya pulang dari Bantul. Banyak pendukung ini mengantarkan Micko sampai ke peristirahatan paling akhir.

Langkah mereka sesuai dengan alunan ayat tauhid yg dilantunkan bertepatan dengan jenazah Micko yg digotong menuju makam. Terlebih dahulu, jenazah Micko pernah disalatkan di masjid yg ada 500 mtr. dari tempat tinggalnya.

” Saya ini barusan tidur, segera kebangun denger nada keras. Alhamdulillah Micko anak baik, amat banyak yg ngelayat, ” celetuk diantara satu tetangga Micko, Minggu (15/4/2018) .

Kala iring-iringan jenazah mulai masuk makam, beberapa ratus bonek ini segera berdesak-desakan mau saksikan persemayaman Micko utk yg paling akhir. Penerangan yg seadanya di ruangan makam, bikin banyak bonek ini berebut menyalakan senter dari handphone sampai mengabadikan kejadian pemakaman Micko.

Hasilnya, kerumunan bonek yg memadati ruangan makam Micko, bikin lampu yg jadi salah satu pusat pencahayaan ditempat itu mati. Hal tersebut lantaran tdk berencana tersenggol diantara satu bonek.

Tdk tertinggal, lantunan tahlil juga senantiasa dikumandangkan oleh Bonek faedah iringi jenazah Micko bersemayam ke liang kubur.

Seperti didapati, Micko Pratama dikira turut serta dalam moment yg dikabarkan berjalan pada Sabtu awal hari, di daerah Surakarta, kala rombongan bonek pulang menuju Surabaya. Hingga saat ini, belum pula didapati pastinya pembawa benturan pada bonek dengan warg

About admin