Peran Ronaldo Pada Timnya

Agen Casino

Peran Ronaldo Pada Timnya – Pemain termahal Juventus, Cristiano Ronaldo belum pula membuat gol dalam dua kompetisi sah yg dilakoninya. Sehabis hadapi Chievo Verona pada minggu terus, kesempatan ini Ronaldo tidak sukses menceploskan bola ke gawang Lazio.

Walaupun demikian, Ronaldo terus berperan dalam kemenangan timnya pada pertandingan yg diadakan Sabtu (25/8) malam WIB. Ronaldo bahkan juga hampir membobol gawang Lazio kawalan Thomas Strakosha.

Dalam pertandingan ini, gol pertama Juventus lebih dahulu dibikin oleh Miralem Pjanic. Pemain yg baru-baru ini perpanjang kontraknya itu sukses menjebol gawang Lazio kala kompetisi berjalan 1/2 jam.

Gol dibikin Pjanic melalui tembakan first timedari luar kotak
penalti. Bola melesat keras ke sudut kiri gawang serta tak dapat dijangkau oleh Strakosha.
Kelebihan Juventus lantas dipertegas Mario Mandzukic pada sesi ke dua pasnya menit 75. Sebelumnya bola dikasihkan terhadap Ronaldo yg berdiri bebas di muka mulut gawang. Tetapi sayang, ia kurang prima dalam mengerjakan finishing hingga bola terputus dari penguasaannya. Untung, Mandzukic ada di dekat Ronaldo. Tanpa basa-basi, sang pemain sukses menghujam gawang Lazio.

Score 2-0 bertahan sampai bubaran. Atas hasil ini, Juventus sesaat mendiami puncak classement Serie A. Team arahan Massimiliano Allegri punyai enam point hasil dua kemenangan.

Sesaat Lazio, mereka terperosok di urutan sangat bawah. Dua kekalahan bikin Elang Ibu Kota belum juga dapat menyimpan point.