Home / Berita Bola / Persebaya Surabaya Permalukan Madiun Putera Di Kandang

Persebaya Surabaya Permalukan Madiun Putera Di Kandang

Persebaya Surabaya Permalukan Madiun Putera Di Kandang – Persebaya Surabaya datang ke Stadion Wilis berbarengan pendukung setianya, Bonek. Tetapi, tim dengan julukan Bajul Ijo itu mesti kebobolan dahulu pada pertandingan ini.

Gol Madiun Putra pada laga ini diciptakan oleh kapten Asmar Abu. Eks pemain PSM Pra-Ligina ini cetak gol pada menit ke-44.

Ketinggalan satu gol, Persebaya Surabaya segera menggebrak pada awal sesi ke-2. Akhirnya, score jadi imbang 1-1 waktu pertandingan masuk menit ke-49.

Gol penyama dari Persebaya ini diciptakan oleh Yogi Novrian. Gol ini juga menyebabkan semangat pemain tamu untuk melaksanakan desakan ke pertahanan Madiun Putra.

Akhirnya, 10 menit sesudah score imbang, tim tamu berbalik unggul. Kesempatan ini, gol Persebaya hasil tendangan 12 sesuai kapten Misbakhus Solikin.

Kemenangan ini juga pada akhirnya dibawa pulang Persebaya sekalian penuhi misi mereka. Pada putaran pertama, Madiun Putra menahan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya dan unggul dahulu.

Penambahan tiga point ini membuat Persebaya menghimpun point 15 dari delapan pertandingan yang telah ditempuh mereka. Tempat pertama di classement Kelompok 5 ini masih tetap riskan geser.

Sebab, Martapura FC cuma ketinggalan dua point di tempat ke-2 serta baru tujuh kali main. Pada Sabtu (22/7/2017) , Martapura FC menjamu PSIM Yogyakarta.

About admin