Home / Berita Bola / Persita Tangerang Potong Gaji Pemain Terlalu Banyak

Persita Tangerang Potong Gaji Pemain Terlalu Banyak

Persita Tangerang Potong Gaji Pemain Terlalu Banyak – PSSI menyatakan dapat berkata ke Persita Tangerang lantaran memangkas penghasilan pemain hingga sampai 90 prosen. Hal demikian nyatanya belum dijalankan PSSI hingga sampai waktu ini.

PSSI memastikan status force majeure buat Liga 1 serta Liga 2 2020 lantaran wabah Sbobet88virus Corona. Club-club bahkan juga diijinkan menggaji pemain dengan maksimum 25 prosen dari nilai kontrak.

Persita berubah menjadi club yang memangkas penghasilan pemain begitu besar. Mereka sekedar bayar pemain dengan 10 prosen dari nilai penghasilan.

Berkaitan masalah ini, Persita mengaku diprotes oleh pemain. PSSI lantas menyatakan dapat berkata oleh faksi Persita lantaran gak menuruti perintah.

Hingga sampai saat ini PSSI belum mengabari kami berkaitan dengan pembayaran penghasilan yang kami melakukan terhadap pemain yang cuma 10 prosen itu, ” kata Pimpinan Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

Nyoman mengatakan kalau ketentuan yang diambil Persita dapat Agent88betdibuka selebar-lebarnya ke PSSI. Itu pula kalaupun PSSI memang serius pengen berunding dengan Persita.

” Namun selanjutnya kalau memang kami dikontak, kami dapat utarakan lewat cara terperinci kenapa kami cuma sanggup bayar pemain 10 prosen. Tak kan ada yang kami tutup-tutupi buat problem ini, ” papar Nyoman.

About penulis77