Home / Liga Inggris / Pertahanan Liverpool di Kritik Legenda Mereka

Pertahanan Liverpool di Kritik Legenda Mereka

Pemain Legenda Liverpool, Graeme Souness akhir-akhir ini melemparkan kritik pedas kepada lini belakang Liverpool. Souness sendiri menilai pertahanan yang di terapkan oleh The Reds masih terlalu rapuh pada musim ini sehingga mereka banyak menelan kebobolan gol dari lawan.

Kritikan Souness tersebut dilancarkan setelah ia melihat statistik dari Liverpool di EPL musim ini. Pada statistik tesebut mereka tercatat hanya mampu mencatatkan satu clean sheet saja pada musim ini di mana mereka memungut bola dari gawang sendiri sebanyak 13 kali di 10 laga awal EPL musim ini.

Souness sendiri percaya jika catatan buruk tersebut tidak segera dibenahi, maka akan berdampak sangat fatal bagi ajang perburuan gelar The Reds untuk musim ini. “Di lini depan, mereka memiliki pemain yang sangat baik, bahkan lini serang mereka saat ini mungkin menjadi yang terbaik dan hal itu sangat luar biasa” ungkap Souness kepada wartawan Talksport.

“Mungkin para pemain sayap harusnya bisa bermain lebih rapat lagi, dan serta para bek sayap tidak keluyuran dan mereka harus bisa menyadari hal itu semua” tutup mantan kapten Liverpool ini.

About admin