Pertamina Gratiskan Pertalie Bagi Pembeli Bright Gas di Hari Sumpah Pemuda

Agen Casino

Pertamina Gratiskan Pertalie Bagi Pembeli Bright Gas di Hari Sumpah Pemuda – Pertamina ikut menyemarakkan perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 dengan menyiapkan program promosi menarik memberli Bright Gas bisa gratis 2 liter Pertalite. Promosi ini laku di 3 titik pembelian Bright Gas.

Penduduk Lampung bisa beli Bright Gas 5.5 Kg di SPBU 23.351.24 Jalan Ratu Dibalau Kecamatan Tanjung Suka, SPBU 24.351.33 Jalan Soekarno Hatta (By Pass) Kali Belok, serta di booth yang ada di Car Free Day (CFD) Bundaran Gajah/Tugu Adipura. Program ini cuma laku pada tgl 28 Oktober 2018 untuk 100 konsumen pertama di semasing titik itu.

Pjs. Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Taufikurachman mengatakan promosi ini diadakan untuk memberi animo pada konsumen setia Bright Gas yang telah pilih produk berkualitas hasil karya anak bangsa.

“Pertamina mengatakan terima kasih pada customer setia yang selalu beli produk non subsidi, Bright Gas. Karenanya ada pergerakan move on ke produk berkualitas tentu saja bisa memberi dukungan penyaluran produk bersubsidi LPG 3 kg yang pas tujuan,” tutur Taufik.

Diluar itu, masih tetap dalam rencana Hari Sumpah Pemuda, Pertamina ikut mempersiapkan prodo trade in dengan menukar 2 tabung kosong LPG 3 kg ke tabung Bright Gas 5.5 kg bersama isi, customer cuma butuh keluarkan uang Rp 72.500.

Atau pembelian tabung perdana bersama isi Bright Gas 5.5 kg cuma membayar Rp 280.000. Serta tentunya beberapa customer trade in ini akan dikasih Pertalite gratis 2 liter.

Menurut taufik, semenjak diluncurkannya Bright Gas 5.5 kg di Lampung pada tahun 2016, trend mengkonsumsi tabung berwarna pink ini memberikan penambahan yang lumayan baik. Selama tahun 2018 ini saja, kenaikan mengkonsumsi rata-rata tiap-tiap bulannya seputar 10%.

Taufik memberikan, tabung Bright Gas ini mempunyai tehnologi katup ganda yang berperan kurangi desakan gas berlebihan, yang bisa membuat tabung lebih aman. Buat penduduk yang ingin beli Bright Gas, langsung dapat ke jalan distribusi sah Pertamina di agen, pangkalan atau IndoMart paling dekat.

“Produk ini tidak hanya lebih aman, tentu saja mempunyai warna yang menarik untuk percantik dapur Anda. Pertamina mengharap, lewat promosi program Hari Sumpah Pemuda, makin banyak penduduk yang pilih untuk menggunakan Bright Gas,” tutup Taufik.