Home / Berita Bola / Pertandingan Paling Akhir Liga Champions Dan Hasilnya

Pertandingan Paling Akhir Liga Champions Dan Hasilnya

Pertandingan Paling Akhir Liga Champions Dan Hasilnya – Liga Champions menyelenggarakan kompetisi paling akhir sesi kelompok pagi hari barusan. Sejumlah pertandingan berubah menjadi penentu kelolosan ke 16 besar. Berikut hasil sedetilnya.

Pada kompetisi Kelompok A, Paris Saint-Germain menundukkan Galatasaray 5-0 di Stadion Parc de Princes, Paris, Kamis (12/12/2019) . Walaupun udah dikatakan berhasil ke 16 besar awal mulanya, Le Parisien bertambah kuat jadi puncak kelompok dengan 16 point.

Pada kompetisi yang lain, Real Madrid menyingkirkan Tim Brugge 3-1 di Stadion Jan Breydel, Bruges. Real Madrid menemani PSG ke sesi 16 besar dengan status runner up Kelompok A.

Disamping itu di kompetisi Kelompok B, Bayern Munich menundukkan Tottenham Hotspur 3-1 di Allianz Ajang. Die Roten melesat ke sesi 16 besar dengan rekor kemenangan 100 prosen di sesi kelompok.

Walaupun menyerah dari Bayern, Tottenham terus menemani jagoan Bundesliga itu di sesi setelah itu. The Lilywhites dengan status runner up Kelompok B dengan 10 point.

Surprise berlangsung di Kelompok C, masa penghuni juru kunci Atalanta membungkam Shakhtar Donetsk 3-0 di Stadion Oblasny SportKomplex Metalist, Donetsk. Kemenangan itu bikin La Dea melesat ke posisi ke dua dengan 7 point, serta meyakinkan diri berhasil ke sesi setelah itu.

Atalanta bakalan menemani Manchester City yang udah meyakinkan diri selamat jadi puncak Kelompok C. The Citizens sewaktu berbarengan menundukkan tuan-rumah Dinamo Zagreb dengan score 4-1.

Di Kelompok D, Atletico Madrid menggembok satu tempat di sesi 16 besar selesai menundukkan Lokomotiv Moscow 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Los Colchoneros menduduki posisi ke dua kelompok dengan 10 point.

Disamping itu di waktu yang berbarengan, Juventus mempecundangi Bayer Leverkusen 2-0 di Stadion BayArena. Bianconeri, yang udah diyakinkan selamat awal mulanya, melesat dengan status puncak Kelompok D.

Hasil Liga Champions pada Kamis (12/12/2019) pagi hari WIB

Kelompok A

Tim Brugge 1-3 Real Madrid
Paris Saint-Germain 5-0 Galatasaray

Kelompok B

Bayern Munich 3-1 Tottenham Hotspur
Olympiacos 1-0 Red Star Belgrade

Kelompok C

Dinamo Zagreb 1-4 Manchester City
Shakhtar Donetsk 0-3 Atalanta

Kelompok D

Atletico Madrid 2-0 Lokomotiv Moscow
Bayer Leverkusen 0-2 Juventus

About admin