Home / Liga Italy / Pjanic Mengaku Belum Bisa Berikan Yang Terbaik Untuk Juve

Pjanic Mengaku Belum Bisa Berikan Yang Terbaik Untuk Juve

Pemain tengah Juventus, Miralem Pjanic mengakui dirinya belum bisa mengeluarkan semua potensi terbaik yang ada di dirinya ketika berseragam Juventus meskipun pada pertandingan terakhir melawan Chievo Verona, ia adalah menjadi penentu kemenangan Juve dengan skor tipis 1-2.

Dalam laga tersebut, Pjanic berhasil mencetak gol dari tendangan bebas yang indah pada menit 75. Memang sebelum Pjanic mencetak gol kemenangan, Juve telah unggul lebih dahulu lewat gol dari, Mario Mandzukic. Namun keunggulan tersebut bisa dibalas dari kaki Sergio Pellissier.

Dengan raihan tiga poin tersebut, Juve semakin kokoh di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan berhasil mengumpulkan 30 poin. Akan tetapi, Milan yang juga meraih kemenangan dari Palermo pada pekan ke-12, dan Milan sendiri yang menduduki peringkat 2 masih mempunyai selisih lima poin dengan Juve.

Pjanic mengaku seneng dengan hasil kemenangan ini, karena setiap pertandingan timnya harus bisa memetik poin agar memuluskan jalan Juve untuk kembali meraih gelar juara Serie A.

Dirinya juga berharap agar bisa lebih baik lagi dan tak hanya mencetak gol lewat tendangan bebas namun ia juga ingin mencetak gol melalui proses open play. Ia sekarang tengah beradaptasi dengan gaya pemainan baru, namun ia menyatakan bahwa ia santai mengahadapi hal tersebut.

About admin