Home / Liga Italy / Pjanic : Usaha Kami Tidak Percuma

Pjanic : Usaha Kami Tidak Percuma

Kemenangan AS Roma atas Empoli makin mengangkat moral tim. Gelandang I Lupi, Miralem Pjanic, optimistis mereka dapat kembali berkompetisi di papan atas seiring pulihnya kepercayaan diri. Roma memperoleh kemenangan keenam beruntung di markas Empoli dalam laga di minggu ke-27 Serie A. Giallorrossi mengalahkan Empoli 3-1 di Stadio Carlo Castellani.

Pjanic menciptakan gol ke-2 buat Roma di laga itu. Dua gol lain dicetak Stephan El Shaarawy. Sementara satu gol di kubu Empoli dibuat Ervin Zukanovic.

Kemenangan atas Empoli itu jadi kemenangan keenam beruntun Roma. Hasil positif itu serta jadi fakta mereka bangkit lagi sesudah hasil kurang sip di pekan-pekan diawal mulanya. Peringkat yang pernah melorot ke posisi lima dari sempat menempati posisi puncak, sekarang ini kembali ke urutan ke-3 bersama nilai 53. Pjanic optimistis timnya bisa menjaga trek yang telah dibangun ini buat kembali mengawali persaingan papan atas.

“Kemenangan ini bagus untuk kami, fans, dan semua Roma. Itu kemenangan yang utama, kami menunjukkan laju positif, memainkan sepakbola yang bagus, dan kami memang lah pantas meraih kemenangan ini,” kata Pjanic.

About admin