Home / Liga Inggris / Pochettino Angkat Bicara Terkait Rumor Dier

Pochettino Angkat Bicara Terkait Rumor Dier

Mauricio Pochettino selaku manajer Tottenham Hotspurs akhir-akhir ini memberikan jawaban mengenai spekulasi yang mengatakan anak asuhnya, Eric Dier, akan hengkang dari White Hart Lane.

Dier sendiri tengah mengalami kesulitan untuk bisa menembus tim utama, setelah dirinya gagal menampilkan performa gemilang seperti yang ia alami pada musim lalu, dan hal ini pun lantas membuat banyak spekulasi yang menyatakan bahwa pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut akan hengkang walaupun sang pemain sudah menandatangani kontrak baru.

The Times melansir sebauh kabar yang mengatakan bahwa Chelsea serta Bayern Munchen sangat berminat untuk bisa memboyong pemain muda Timnas Inggris.

Akan tetapi, Pochettino menegaskan bahwa dirinya tak mempunyai keinginan untuk melego Dier dan juga sang manajer sangat percaya diri bahwa sang pemain akan bertahan di Tottenham untuk jangka waktu yang cukup panjang.

Ketika Pochettino ditanya terkait peluang Dier untuk hengkang, sang manajer pun menjawabnya dengan lantang “Jelas tidak!,” menurut kabar yang diturunkan oleh Express.

“Eric Dier merupakan pemain kami.” sambungnya.

“Dia sudah memperbarui kontraknya dan juga dia mendapatkan gaji yang lebih besar usai Euro. Tak di ragukan lagi bahwa masa depannya berada di sini, di Tottenham.” pungkasnya.

About admin