Polda Jambi Tangkap Seorang Pria Asal Medan Karena Bawa Ini

Agen Casino

Polda Jambi Tangkap Seorang Pria Asal Medan Karena Bawa Ini – Polda Jambi tangkap seseorang pria bernama Rajali Ibrahim (52), masyarakat asal Sumatera Utara, Medan. Rajali diamankan sebab membawa 4 ribu butir pil ekstasi asal Belanda sejumlah Rp 1,2 miliar, waktu melewati jalan di lokasi Kabupaten Muaro Jambi.

“Kita tangkap terduga ini di lokasi Jalan Km 35 di Kabupaten Muaro Jambi. Ia kita tangkap tiada perlawanan waktu mengendarai mobil yang direntalnya. Gagasan ekstasi itu akan dibawa terduga ke Sumatera Selatan, Palembang,” kata Direktur Narkoba Polda Jambi Kombes Eka Wahyudianta pada wartawan di Mapolda Jambi, Jalan Jend Sudirman, Thehok Jambi, Jumat (15/2/2019).

Penangkapan itu dikerjakan polisi pada Kamis (14/2). Polisi awalannya memperoleh info terdapatnya penyelundupan narkoba type ekstasi yang akan melewati Jambi. Dari laporan itu, polisi lalu berjalan cepat hingga penyelundupan beberapa ribu ekstasi itu dapat tersingkap.

“Ekstasi itu kita dapatkan dibagian kap mobil yang dirental oleh terduga dengan dibungkus kecil. Disangka ekstasi ini datang dari Belanda dengan kualitas terunggul,” tutur Eka.

Hasil dari penyidikan polisi, 4 ribu ekstasi itu didapat terduga dari tangan salah satunya terpidana Lapas Bengkalis, Propinsi Riau, berinisial O. Gagasannya, beberapa ribu ekstasi itu akan diserahkan terduga pada S, yang disebut bandar besar dan bekas narapidana Palembang.

“Terduga ini ialah kurir. Ini adalah jaringan International. Jadi tiap-tiap terduga bisa mengantarkan ekstasi itu, terduga memperoleh imbalan uang sebesar Rp 1,5 juta,” jelas Eka.

Atas tindakannya, aktor disangkakan Masalah 112 ayat 2 UU Nomer 35 Tahun 2009 mengenai narkotika, dengan intimidasi hukuman diatas 10 tahun penjara.