Polisi Amankan PSK Dan Sabu Di Blitar

Agen Casino

Polisi Amankan PSK Dan Sabu Di Blitar – Satu orang wanita penjual sex komersial (PSK) berikan bonus sabu ke banyak pelanggannya. Praktik prostitusi serta peredaran narkoba ini disingkap Satnarkoba Polres Blitar.

PSK itu berinisial D (29) , penduduk Desa Genteng Wetan RT 14 RW 15 Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Dia diamankan kala janjian dengan calon pelanggannya di muka suatu hotel. Pasnya di jalan raya Desa/Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Minggu (11/8) waktu 03. 00 WIB.

” Penangkapan itu berdasar pada pengumpulan bukti-bukti kami. Kala diamankan di muka hotel, kami dapatkan dua paket sabu. Semasing beratnya 0, 27 gr serta 0, 28 gr, ” kata Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha kala dilakukan konfirmasi, Selasa (13/8/2019) .

PSK itu setelah itu ditangkap di Rutan Mapolres Blitar. Dalam proses pengumpulan bukti-bukti, D mengakui mendapat barang terlarang itu dari mitranya di Malang. Barang dikirim lewat metode ranjau seusai dia transfer beberapa uang.

” Ia ini nyata-nyatanya udah lama jadi pengguna. Sejak mulai tahun 2012 udah gunakan ineks. Nah saat ini berpindah ke sabu, ” jelas kapolres.

Lantaran udah suka, lanjut kapolres, PSK ini setelah itu memanfaatkan trik lain biar tetap dapat mengonsumsi sabu, akan tetapi gratis.

” Terduga ini profesinya jadi PSK dimana-mana. Biar ia bisa gunakan sabu gratis, ia menawarkan itu jadi bonus ke banyak konsumen yg memanfaatkan layanan prostitusinya, ” jelasnya.

Kapolres memberi tambahan, D dikira masuk jaringan pengedar antar kota. Lantaran dia pernah juga berikan sabu ke pelanggannya kala ‘beroperasi’ di Surabaya.

” Kami ciptakan pengumpulan bukti-bukti buat membuka pemeran lainnya. Serta pada terduga, kami jerat Clausal 112 Ayat 1 serta 114 UU RI No 35 Tahun 2009, terkait Narkotika, ” katanya.