Home / berita umum / Polisi Lakukan Penyelidikan Atas Penemuan Bayi Di Hutan Banyuwangi

Polisi Lakukan Penyelidikan Atas Penemuan Bayi Di Hutan Banyuwangi

Polisi Lakukan Penyelidikan Atas Penemuan Bayi Di Hutan Banyuwangi – Dikira dibuang, bayi semacam kelamin wanita diketemukan warga di rimba di Desa Watukebo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi. Bayi yg tetap hidup itu lantas dibawa oleh Saminem (61) warga ditempat buat lantas dirawat.

Penemuan bayi ini lantas dilaporkan ke polisi. Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin mengemukakan, saksi pertama penemuan bayi itu merupakan Saminem. Kala itu, saksi lagi tengah berjalan dipinggir rimba dengan maksud buat pergi ke kebun punyanya. Akan tetapi sesampai dipinggir rimba Saminem dengar tangisan nada bayi yg tergeletak ditepi jalan.

” Sehabis didekati benar nada itu nada bayi. Bayi itu terbungkus dengan kain handuk. Baru sesudah itu yg terkait menghubungi Kadus ditempat. Serta secara langsung memberikan laporan temuan itu, Senin (16/7/2018).

Sekarang, kata Kusmin, bayi itu pernah dirawat dalam rumah diantara satu warga. Lantas dibawa ke puskesmas Bajulmati buat memperoleh perawatan.

” Pernah dirawat oleh Sahmani warga lebih kurang. Senantiasa di pengungsian ke Puskesmas Bajulmati, ” imbuhnya.

Berkenaan dengan penemuan bayi itu, pihak kepolisian mengerjakan olah TKP. Tidak hanya itu, pihak kepolisian bakal mengerjakan penyelidikan berkenaan siapa pemeran pembuangan bayi itu.

” Kami bakal melakukan penyelidikan. Termasuk juga mendata barang siapa yg hamil di lebih kurang area, desa, atau lokasi sini, ” katanya.

About admin