Polisi Panggil Nia Ramadhani untuk Jadi Saksi Kasus Penjualan Kosmetik Ilegal

Agen Casino

Polisi Panggil Nia Ramadhani untuk Jadi Saksi Kasus Penjualan Kosmetik Ilegal – Tidak cuman bakal menyebut vokalis dangdut Nella Kharisma sampai Lewat Vallen buat dikontrol, penyidik Polda Ja-tim akan juga periksa Nia Ramadhani.

Kabid Humas Polda Ja-tim Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan pemanggilan banyak seniman ini untuk jadi saksi dari perkara penjualan kosmetik ilegal berjudul Derma Skin Care (DCS) .

Didapati, dalam pasarkan kosmetik ilegalnya, pemeran mengendorse sejumlah seniman buat promo lewat instagram.

” Juga ada seniman NR, Nia Ramadhani istri Ardhi Bakrie yg bakal kita panggil, ” kata Barung kala jumpa wartawan di Mapolda Ja-tim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (6/12/2018) .

Barung mengemukakan pemanggilan sejumlah seniman ini jadi saksi buat diminta info. Barung mau mencari tahu bagaimana produk ilegal itu dapat digemari beberapa puluh ribu costumer.

Pemanggilan di mulai minggu depannya dimulai dari Nella Kharisma serta sesudah itu Lewat Vallen.

” Serta beberapa nama itu seperti yg ditulis oleh wadah. Namun buat minggu depannya kita bakal menyebut satu diantaranya endorser yg kita ungkapkan hingga kontinyu dari Nella Karisma lantas Lewat Vallen dan lain-lain, ” lanjut Barung.