Home / Uncategorized / Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Ayah Kandung Di Rimba Karet

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Ayah Kandung Di Rimba Karet

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Ayah Kandung Di Rimba Karet – Pemeran pembunuhan papa kandungnya, Jarkasih (40) selanjutnya sukses ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Purwakarta di rimba karet, Desa Cikalong, Kecamatan Cibatu, Selasa (14/11/2017) . Penangkapan itu dilaksanakan sehabis polisi memburu tersangka sebentar sehabis peristiwa pada 12 November 2017 waktu lalu.

Dalam drama penangkapan itu tim campuran kepolisian pernah menyusuri daerah rimba karet sampai ke pelosok yg tidak terlalu sering terjamah warga. Usaha kepolisian itu selanjutnya menghasilkan hasi, Jarkasih mampu diketemukan serta segera disergap polisi.

Kala di tangkap tersangka memakai kaos warna biru serta bersarung. ” Saat penangkapan tersangka tak melakukab perlawanan samasekali, ” ungkap Kabid Humas Polda Ja-bar Kombes Pol Yusri Yunus.

Pemeran segera digiring ke Mapolres Purwakarta utk menekuni sekumpulan pengecekan. Sampai ini sore pemeran masihlah ada di area pengecekan serta belum pula dipindah ke area tahanan.

Akan tetapi dari hasil penyelidikan sesaat, diraih info, pemeran dikira alami problem jiwa. Pengakuannya kepada penyidik, pemeran tak mengingat kembali udah membunuh orang tuanya sendiri Toha Bin Sukarya di tempat tinggalnya di Kampung Bongas RT 005/002 Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta pada 12 November 2017, dengan memanfaatkan kapak.

Menurut pernyataan itu, Satreskrim Polres Purwakarta memiliki rencana bakal membawa pemeran ke rumah sakit Jiwa utk dilaksanakan pengecekan serta menegaskan situasi kejiwaan pemeran.

About admin