Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Pembawa Acara TVRI

Agen Casino

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Pembawa Acara TVRI – Polisi tangkap aktor pembunuhan Abu Saila alias Aditia yang disebut ASN Dinas Pariwisata Sultra serta Pembawa acara TVRI di Kendari. Kapolres Kendari, AKBP Jemy Junaidi menyampaikan aktor dengan inisial AS (29) merasakan sakit hati pada korban.

” Motif aktor sakit hati, sudah pernah dilecehkan, ” jelas Jemy, Minggu (21/7/2019) .

Dia memaparkan, aktor disangka telah berencana pembunuhan pada korban. Masalahnya kala dijemput oleh korba, aktor berencana bawa pisau sebab mengingat tindakan aktor dahulu yg sudah pernah berbuat kurang sopan korban.

” Dilecehkan, tetapi yg lain-lain itu masih pula dalam proses pengecekan. Iya, peluang diperkirakan, ” jelasnya.

Hasil dari peningkatan polisi, pada Sabtu malam (20/7) , korban menelpon, ajak aktor keluar bersama-sama. Korban lalu menjemput aktor memakai mobil pribadi. Tidak lama jalan berbarengan, AS jalankan laganya dengan melaksanakan korban memakai pisau di mobil.

Aktor ditangkap di dalam rumah pacarnya yg terdapat di Jalan Abunawas lebih kurang jam 16. 00 wita. Aktor diancam hukuman 20 tahun penjara, digunakan masalah 338 KUHP atas perbuatan pembunuhan terencana.

Jasad Aditia diketemukan di selokan tepi Jl Sayech Yusuf, Korumba, Kota Kendari, Minggu pagi. Aditia didapati kerja jadi PNS Pemprov serta Pembawa acara TVRI. Kala diketemukan, mayat dalam situasi terlentang serta ada cedera tusukan di perut serta cedera sobek gara-gara benda tajam di beberapa anggota badan.