Home / Uncategorized / Potong Alat Kelamin Usai Gagal Nikah

Potong Alat Kelamin Usai Gagal Nikah

Potong Alat Kelamin Usai Gagal Nikah – Betul-betul pilu penderitaan yang dihadapi seorang pemuda di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Karna gagal menikah, pria berinisial ES stres hingga nekat memotong alat kelaminnya sendiri.

Informasi didapat liputan6. com, pemuda berusia 23 tahun itu tinggal di Jalan Agus Salim, Kisaran Timur. ES kerjakan aksi itu saat dirinya tengah berada di rumahnya seorang diri.

” Saat saya baru pulang, saya saksikan didepan rumah sudah banyak tetangga pada kumpul. Mereka suruh saya saksikan si ES, ” kata ibu kandung ES, YS.

Usai rasakan aksi putranya memotong alat kelamin, wanita berusia 55 tahun itu dengan sebagian tetangganya selekasnya melarikan ES ke Rumah Sakit H. Abdul Manan Simatupang yang berada di Jalan Sisingamangaraja.

” Tengah dirawat saat ini, ” tuturnya.

Menurut perbincangan YS, putranya jadi pendiam sejak mulai sebulan tempo hari. YS menduga, putranya alami stres karna gagal menikah. Bahkan, YS mengaku, tindakan nekat yang ditangani putranya tidak pertama kalinya.

” Lebih dahulu juga sempat kerjakan hal yang sama. Ada banyak bln. lalu, sama karna gagal menikah juga, ” ucap wanita yang sehari-harinya bekerja jadi tukang urut itu.

Menurut YS, anaknya sempat merajut hubungan dengan seorang gadis. Namun, keluarga wanita itu tidak gemari dengan putranya dan sempat memohon biaya pernikahan sebesar Rp 10 juta.

” Anak saya tidak dapat, dia cuma buruh bangunan. Kami juga tidak dapat. Sejak mulai itu anak saya malu dan stres, ” kata YS.

About admin