Prediksi Jitu Roma vs Frosinone 27 September 2018

Agen Casino

Prediksi Jitu Roma vs Frosinone 27 September 2018 – Jalan AS Roma buat mengambil titel Liga Italia musim 2018/2019 dari tangan Juventus menjumpai jalan yg tak ringan. Pada minggu ini Frosinone bakal kembali berlaga menantang Bologna buat buka jalan juara.

Pada pertandingan ini peluang buat bangun buat AS Roma. Sehabis pada sejumlah pertandingan terakhir kalinya di Liga Italia dapatkan hasil minor. Hasil ini memaksa Roma buat terhambat di urutan 14 dengan pencapaian 5 point. Kemenangan pada pertandingan ini sangatlah diperlukan oleh AS Roma buat dpat kejar team di papan atas classement.

Dan Frosinone hingga pertandingan ke-5 juga tak memperlihatkan perform yg impresif. Frosinone cuma menuliskan 1 kali hasil imbang. Hasil ini memposisikan Bologna di urutan `19. serta kemengan sangatlah diperlukan oleh Frosinone buat dapatk keluar dari area mereh. Roma jelas lebih diunggulkan buat dpat menang pada pertandingan ini.

Kompetisi antar ke dua team dalam kelanjutan Liga Italia bakal diadakan pada 27 September 2018 Jam 02. 00 WIB. Pada pertandingan kesempatan ini, Roma bakal melakukan tindakan sebagi tuan-rumah di Stadio Olimpico Roma.

Handicap : 0 – 2
Perkiraan Score Roma versi Frosinone :
4 – 0