Home / berita umum / Presiden La Liga Javier Tebas Sangat Percaya Keduanya Bertahan

Presiden La Liga Javier Tebas Sangat Percaya Keduanya Bertahan

Presiden La Liga Javier Tebas Sangat Percaya Keduanya Bertahan – Hari depan Cristiano Ronaldo serta Antoine Griezmann di klubnya semasing lagi tengah dispekulasikan. Tetapi Presiden La Liga Javier Tebas sangat percaya keduanya bertahan.

Ronaldo menampakkan isyarat bertanya perihal saat depannya di Real Madrid pada bln. selanjutnya, persis sehabis kesuksesan menggapai gelar Liga Champions ke tiga dengan cara beruntun.

Disamping itu hari depan Griezmann di Atletico Madrid juga lagi tengah tak menentu di tengahnya ketertarikan beberapa club, termasuk juga Barcelona.

” Menurut saya Cristiano bakal masih di Real Madrid serta Antoine Griezmann bertahan di Atletico, ” kata Tebas terhadap Onda Cero yg dilansir Omnisport.

Ia juga membicarakan lebih jauh bab peluang pergi Ronaldo dari El Real, yg dikira banyak golongan akan jadi pukulan bikin persaingan La Liga. Tebas menanggapo potensi itu dengan enjoy.

” (Andaikan) Cristiano Ronaldo pergi, (diukur) dari taraf s/d 10, jadi kerisauan saya ada di angka empat atau lima. Itu takkan terlampau dramatis bikin liga. Kami udah tdk kembali terlampau tergantung terhadap pemain-pemain top, ” paparnya.

About admin