Profil Dan Biodata Anggun yang Terangkum Dalam 7 Fakta

Agen Casino

Profil Dan Biodata Anggun yang Terangkum Dalam 7 Fakta – Anggun C Sasmi ikut berikan komentar berkenaan viralnya video dakwah Ustaz Abdul Somad terkait salib di social media. Dia lantas membanding-bandingkan perkara Abdul Somad dengan Meiliana, yg sempat diadukan melaksanakan penistaan pada Agama Islam serta divonis 1, 5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Medan pada 21 Agustus 2019.

” Meliana & Somad. Minoritas VS Sebagian besar #Kenyataan, ” tuliskan Anggun C Sasmi dalam feed Instagramnya, Rabu (21/8/2019) .

Akan tetapi, komentar itu malahan bikin Anggun dihujat oleh netizen. Namun dia kelihatan tak perduli atas celaan yg diterimanya serta malahan mendoakan mereka bahagia serta penuh cinta.

Nama Anggun C Sasmi semestinya diketahui oleh publik Indonesia jadi vokalis yg sukses go international. Tersebut disini profile serta biodata Anggun dan fakta-fakta menarik perihalnya yg dirangkum dari pelbagai sumber.

1. Besar di Keluarga Pencinta Seni

Anggun Cipta Sasmi lahir di Jakarta, 29 April 2974. Dia sebagai putri dari pasangan Darto, satu orang penulis, serta Dien Herdina, satu orang ibu rumah-tangga yg masih keturunan keraton Yogyakarta.

Walaupun satu orang Muslim, dia meniti pendidikan dasarnya di sekolah Katolik di Jakarta. Dia di besarkan di keluarga pencinta seni, serta sempat menuruti latihan vokal dan piano. Pada umur sembilan tahun, dia mulai membuat lagunya sendiri serta merekam lagu beberapa anak.

2. Pegang Paspor Prancis

Anggun sekarang ini menggenggam paspor jadi penduduk negara Prancis. Anggun mengakui, apabila diijinkan, dia mau menggenggam dua paspor ialah Indonesia serta Prancis.

Lantaran kewarganegaraannya tersebut, pada tahun 2012 Anggun jadi wakil Prancis dalam arena Eurovision Song Contest. Dia tampil membawakan lagu berjudul Echo (You and I) di Grand Final Eurovision yg tinggal di Baku, Azerbaijan pada 26 Mei 2012.

3. Luncurkan Album Tiga Bahasa

Tidak cuman bahasa Indonesia, Anggun pun fasih berkata dalam bahasa Inggris serta Prancis. Dia belajar bahasa Prancis dengan cara otodidak seusai mengawali karirnya di negara itu. Buat album internasionalnya, dia senantiasa melaunching dalam dua vs ialah vs Inggris serta Prancis.

4. Juri Kontes Kemampuan

Kemampuan serta perolehan Anggun membuat dilirik untuk jadi juri di kontes pelacakan kemampuan. Dia pertama berubah menjadi juri di program X Factor Indonesia. Kemudian dia masuk berubah menjadi panelis juri di program-program seperti Indonesia’s Got Bakat, Asia’s Got Bakat, serta The Voice Indonesia.

5. Menikah Empat Kali

Anggun udah menikah 4x. Pernikahan pertamanya yaitu dengan Michel Georgea, satu orang teknisi musik merangkap manajernya asal Prancis, pada tahun 1992. Seusai bercerai dari Georgea dia menikah dengan Louis-Olivier Maury pada tahun 2004.

Interaksi mereka terhenti pada tahun 2006, serta Anggun setelah itu menikah dengan penulis asal Prancis, Cyril Montana. Dari pernikahan ini Anggun diberi satu orang putri bernama Kirana Cipta Montana. Pada 16 Agustus 2018, Anggun menikah buat ke-4 kalinya dengan musisi serta potografer asal Jerman, Christian Kretschmar.

6. Disodori Jadi Gadis Bond

Anggun mengakui sempat disodori untuk jadi gadis Bond di film James Bond : The World is Not Enough. Tidak hanya itu, dia pun disodori buat berakting di film High Fidelity yg diaktori John Cusack. Namun dia menampik ke dua penawaran itu karena menganggap tak dapat berakting serta rasakan lebih suka berkarier di dunia musik

7. Diabadikan di Museum Madame Tussauds

Anggun sebagai wanita Indonesia pertama yg diabadikan berubah menjadi patung lilin di museum Madame Tussauds di Bangkok, Thailand. Tidak cuman Anggun ada patung lilin tiga tokoh Indonesia yang lain yg mendiami museum ini ialah Presiden Soekarno, Presiden Joko Widodo serta legenda badminton Rudy Hartono.