Home / berita umum / Provokator Sudah Di Ketahui Polisi

Provokator Sudah Di Ketahui Polisi

Provokator Sudah Di Ketahui Polisi – Perbuatan demo bertepatan dengan Hari Buruh Internasional di simpang tiga universitas UIN Yogya tempo hari sore diwarnai kericuhan. Polisi mengakui udah menemukannya arahan bukti diri aktor dibalik perstiwa itu.

” Penyidik udah berusaha giat sejak mulai semalam, terdapat banyak arahan yg diketemukan. Ada yg mengatur? isyarat ke arah situ udah mulai kelihatan, moga-moga dapat kita ungkap selekas mungkin, ” kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, terhadap wartawan di Mapolda DIY Jalan Padjajaran Ringroad Utara, Sleman, Rabu (2/5/2018) .

Yuliyanto menuturkan diantara satu arahan ialah terdapatnya penuturan melalui pesan whatsapp di telpon seluler diantara satu aktivis yg diamankan polisi.

” Diantara satu telpon seluler di cek, ada chat menyampaikan Insyaallah ricuh, ada penuturan lewat whatsapp pada seorang dengan koordinator perbuatan, memberikan begitu. Ini masihlah didalami penyidik, ” katanya.

Yuliyanto memohon warga biar mempercayakan sistem hukum ke polisi. Jangan sempat ada warga yg terpancing dengan isu-isu khususnya provokasi lewat jejaring sosial.

Banyak perihal yg provokatif di medsos, saya imbau warga masih menjaga kondusifitas lingkungan, tak perlu terpancing. Percayakan terhadap polisi, kami tak main-main dengan moment ini, tdk ada tekad sedikitpun utk sembunyikan, bakal kita ungkap sejelas-jelasnya s/d siapa yg berada pada belakang mereka, ” ujarnya.

About admin