Home / Liga Inggris / PSG Akan Rayu Lukaku di Bulan Januari

PSG Akan Rayu Lukaku di Bulan Januari

Sang juara bertahan Ligue-1, Paris Saint Germain dilaporkan akan mencoba untuk merayu Striker andalan Everton, Romelu Lukaku pada jendela transfer musim dingin dibuka. Lukaku dikabarkan akan menjadi prioritas utama transfer PSG pada bursa transfer bulan Januari nanti.

PSG akhir-akhir ini diberitakan tengah mencari tambahan amunisi Striker anyar. Mengingat hal tersebut karena mereka merasa kurang puas dengan penampilan Edinson Cavani dan rekrutan anyar mereka Jesse Rodriguez yang dinilai oleh pihak manajemen klub belum bisa menutup lubang di lini depan setelah ditinggalkan oleh bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic yang memilih untuk memperkuat Setan Merah pada musim ini.

Menurut spekulasi yang dilaporkan oleh Daily Star, PSG sendiri tengah memantau kondisi Romelu Lukaku di Everton saat ini. Striker kelahiran Belgia ini dinilai cukup mampu untuk menjadi pengganti Ibrahimovic yang sangat sepadan sehingga mereka akan rela merogoh kaantong mereka dalam-dalam agar dapat memuluskan proses transfer ini.

Akan tetapi menurut laporan itu juga mengatakan bahwa usaha untuk dapat memboyong Lukaku bukanlah hal yang mudah. Karena ia sekarang tengah merasa bahagia di Goodison Park dan sang pelatih Ronald Koeman juga tak ingin untuk melepasnya ke klub lain.

About admin