PSG Tetap Bertahan di Peringkat 2

Agen Casino

PSG Tetap Bertahan di Peringkat 2 – Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-1 atas tamunya Lille pada partai kelanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Selasa (7/2/2017) .

Kemenangan ini bikin PSG bertahan di peringkat ke-2 dengan koleksi 52 poin dari 24 pertandingan. Mereka sekalian melindungi jarak tiga poin dengan pemuncak klassemen, AS Monaco, yang juga menang dengan score sama atas Montpellier.

Dalam pertandingan kontra Lille, PSG telihat demikian superior menilik rekaman Opta. Mereka kuasai 77, 1 % permainan atau mencatatkan penguasaan bola paling tinggi di pertandingan kasta pertama Perancis musim ini.

Cuma saja, tim bimbingan Unai Emery pernah alami kebuntuan dalam 45 menit pertama. Score tanpa ada gol terpampang waktu jarak.

Baru pada menit ke-70, PSG buka score lewat tindakan Edinson Cavani. Prosesnya dimulai bola sepakan bebas Angel Di Maria yang pernah mengenai Ricardo Kishna. Bola yang bergulir ke tiang dekat, ditanduk Cavani ke sudut gawang Vincent Enyeama.

Dengan kelebihan satu gol, PSG pernah lengah empat menit mendekati saat normal selesai. Dikarenakan kekeliruan koordinasi pada Thiago Silva serta Alphonse Areola, Nicolas De Roussel de Préville dapat menyamai score.

Tiga poin yang telah di depan mata Lille, mesti pupus akibat lesakan Lucas Moura pada saat injury time. Lagi-lagi, Cavani mengambil lakon dalam sistem gol.

Bola tembakan striker asal Uruguay itu pernah ditepis Enyeama sebelumnya disambar Moura untuk memenangkan timnya dengan score 2-1.

Sebagian jam terlebih dulu, Monaco juga memperoleh tripoin di markas Montpellier, Stade de La Mosson.

Tak seperti PSG yang telat panas, Monaco cetak dua gol dari Kamil Glik serta Kylian Mbappe dalam 20 menit pertama pertandingan. Montpellier baru membalas lewat lesakan Hilton pada menit ke-47.