Home / Liga Inggris / Radamel Falcao Kembali Buas Pada Musim Depan

Radamel Falcao Kembali Buas Pada Musim Depan

Radamel Falcao Kembali Buas Pada Musim Depan

infobolatangkas.net – Pemain striker Manchester United Robin van Persie juga sangat mulai menyuarakan kalau bersama dukungannya bagi penyerang Radamel Falcao. Van Persie sendiri juga akan mulai berpendapat kalau Falcao juga akan bakal kembali untuk bisa menunjukkan ketajamannya lagi pada musim depan.

Falcao sendiri juga sudah mulai ikut melalui pada musim 2014/15 bersama Machester. United setelah ikut dipinjam dari klubnya AS Monaco. Kendati demikian kalau salah satu pemain striker asal Kolombia tersebut itu yang sudah mulai gagal untuk bisa bersinar bersama dengan klub besuatan dari manajer Louis van Gaal.

Dari 26 kali penampilan dalam Liga Inggris kalau Falcao mampu untuk bisa menjaringkan empat gol namun bersama dengan rentetan masalah cedera yang sudah mulai ikut dialaminya sejak pada musim lalu juga akan menjadi dalang dari penurunan performa pemain yang berjuluk El Tigre itu.

Saya sendiri juga sangat menaruh rasa hormat kepada penyerang Falcao. memang dalam posisi mana pun kalau dia sendiri yang akan mulai ikut dimainkan dia sendiri juga masih akan selalu untuk berhasil menampilkan yang sangat terbaik dalam posisi dan juga akna mulai ikut berlatih sangat keras.

About admin