Home / Liga Champions / Raggi Sebut City Akan Jadi Klub Favorit

Raggi Sebut City Akan Jadi Klub Favorit

Pemain lini belakang AS Monaco, Andrea Raggi, mengungkapkan bahwa klub asal Inggris, Manchester City akan jadi favorit sejumlah pihak untuk berhasil keluar sebagai pemenang kala kedua tim itu bersua di ajang Liga Champions yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

Kedua klub tersebut diundi akan saling bentrok di fase 16 besar Liga Champions, usai proses pengundiannya yang digelar di Nyon kemarin.

Raggi sendiri mengatakan bahwa di atas kertas klub asal Inggris tersebut menjadi favorit, namun sang pemain mempunyai keyakinan bahwa dirinya dan juga rekan-rekannya adalah sebuah tim yang cukup kuat serta punya kualitas yang hebat.

Ia juga mengungkapkan timnya saat ini sedang punya proyek yang cukup besar serta ambisi yang juga hebat, sang Presiden diakuinya selalu melakukan sebuah hal hebat pada setiap tahunnya. Memang AS Monaco sendiri mempunyai banyak pemain muda yang hebat dan juga bagus. Raggi menyebutkan timnya punya bibit muda yang sangat bagus tiap tahunnya.

“Tim ini melakukan banyak sekali hal pada belakang layar, dari semua para pemandu bakat dan juga lainnya. Dan hasilnya sekarang sudah mulai terlihat, ini semua adalah hasil kerja keras dari manajemen klub.” tandasnya.

About admin