Home / Liga Inggris / Ranieri Dapatkan Kucuran Bonus Bukan Tanpa Alasan

Ranieri Dapatkan Kucuran Bonus Bukan Tanpa Alasan

Tak ada yang menyangka jikalau Leinchester City akan menuai sukses di musim ini dengan menjuarai Premier League.skuad yang diisi oleh nama-nama yang kurang ketenarannya membuat banyak orang ragu, jangankan diunggulkan menjadi juara, untuk dapat bersaing di papan tengah saja tak ada yang percaya.

Akan tetapi, keraguan dari banyak pihak tersebut kini dimentahkan dengan keberhasilan The Foxes meraih sandang juara di musim ini. Berhasil menjadi juara bukan berarti akan ada kucuran bonus yang akan diberikan oleh pihak klub. Seperti yang telah dikutip dari Telegraph, pada Rabu (4/5/2016), hanya Claudio Ranieri yang bakalan menerima kucuran dana segar itu. Manajemen akan memberikannya bonus senilai lima juta pounds atau berkisar antara Rp96,3 miliar.

Kontribusi sang pelatih yang signifikan memang menjadi salah satu faktor utama diberikannya bonus besar untuk Ranieri. akan tetapi tidak ada bonus untuk Jamie Vardy dan kawan-kawan.

Menurut kabar yang tersiar, memang kesepakatan sejak di awal musim tak mencantumkan pemberian bonus untuk para pemain The Foxes. nah, mengapa Ranieri bisa dihadiahi bonus fantastis tersebut?

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, mantan pengasuh Juventus dan AS Roma tersebut memperoleh guyuran bonus. Karena, di awal musim target klub memang bukanlah menjadi juara akan tetapi minimal dapat mengindari degradasi pada musim ini. Dengan mendapatkan juara, tentunya melebihi segala ekspektasi yang telah ada.

About admin