Real Madrid Masih Jadi Raja Di Spanyol

Agen Casino

Real Madrid Masih Jadi Raja Di Spanyol – Cristiano Ronaldo udah tinggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas waktu lalu. Kehilangan Ronaldo nyata-nyatanya gak melemahkan kapabilitas Los Blancos, julukan Real Madrid.

Team arahan Julen Lopetegui itu kelihatan lebih bahagia. Buktinya, dari tiga kompetisi di La Liga, mereka senantiasa menuliskan kemenangan dengan catatan sepuluh gol serta dua kebobolan.

Statistik memberikan, Real Madrid berubah menjadi team yg efisien sejak mulai ditinggal Cristiano Ronaldo. Sepuluh gol yg mereka jadikan terwujud dari 19 tendangan ke gawang lawan dengan tingkat efektifitas sebesar 52, 63 prosen.

Setiap waktu Real Madrid mendekati gawang lawan ada peluang Gareth Bale serta kawan-kawan dapat membuat gol. Serta kenyataanya 1/2 dari tembakan Los Blancos ke mulut gawang beralih berbentuk perayaan.

Tak satu team lantas di Liga yg punyai angka-angka itu. Team yg sangat mendekati Real Madrid merupakan Huesca (46, 15 prosen) serta Athletic Club (44, 44 prosen) dalam soal gol.

Dominasi Permainan
Real Madrid juga menonjol pada awal musim ini dalam soal menguasai permainan serta rasio posesi. Tetapi efektifitas di mulut gawang tersebut yg udah membuat perubahan permainan bagus berbentuk point.

Apabila Toni Kroos kondang dengan 333 umpan keberhasilan, Bale serta Benzema melaksanakannya dengan gol-gol serta membuat pasangan terpilih di Liga dengan 7 gol.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos lantas gak risau dengan kepergian Ronaldo ke Juventus. Faktanya, Los Blancos udah tunjukkan mereka bisa tiada Ronaldo.

” Hilangnya pemain utama begitu merupakan negatif, namun itu bukan bermakna kami bakal berhenti menang, ” papar Ramos, mengambil dari Goal.