Home / berita umum / Relawan Jokowi Ajak Artis Serta Moeldoko Untuk Menangkis Hoaks

Relawan Jokowi Ajak Artis Serta Moeldoko Untuk Menangkis Hoaks

Relawan Jokowi Ajak Artis Serta Moeldoko Untuk Menangkis HoaksĀ  – Relawan Jokowi ‘Poros Benhil’ akan mengadakan tindakan bersih-bersih salam jempol ceria di daerah Bundaran HI, Jakarta. Artis Ibu Kota sampai Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko, diundang.

“Untuk persiapan tindakan kami ini, kebetulan yg mendaftarkan peserta tindakan itu udah 5.000 yg tetap akan berjalan hingga sampai 8.000 yg terkonfirmasi. Lalu tindakan ini akan dikunjungi oleh Jenderal (Purnawirawan) Dr Moeldoko, lalu Profesor Rokhmin Dahuri, bersama artis-artis Ibu Kota,” kata Korlap Tindakan, Akhrom Saleh, di Rumah Juang Jokowi Poros Benhil, Jalan Danau Toba Pav. 145, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Tindakan bersih-bersih direncanakan diadakan hari Jumat (11/1) jam 15.30 WIB. Beberapa relawan mengatakan mengadakan acara itu untuk menangkis hoaks yg disasarkan terhadap Jokowi.

“Mengapa kami menghadirkan undangan pertemuan wartawan ini, seperti seperti yg diungkapkan oleh korlap penanggung jawab tindakan kelak yg akan mengontrol tindakan kelak, Jumat kelak salam jempol ceria ini, saya cuman akan memberi tambahan, mengapa tindakan ini muncul? Apakah faktor tindakan ini muncul dalam ide salam jempol ceria serta dikunjungi oleh artis artis? Konsepnya merupakan bentuk dari satu prinsip kita beberapa relawan, kita no hoaks no SARA. Itu jelas prinsip kita,” kata Koordinator Relawan, Aznil Tan, dalam peluang yg sama.

Dalam tindakan ini akan dilaksanakan pelepasan balon. Lalu peserta akan dengan cara simbolis membawa sapu untuk bersih-bersih.

“Teatrikalnya kita simbolis bawa serta sapu bersih-bersih serta kita jamin, sehabis tindakan, tempat ini bersih. Serta kita langsung ke KPU. Kalau kita dari relawan Jokowi mengharap pun KPU untuk bersih, itu pesan pun,” papar Aznil Tan.

About admin