Robin van Persie Yakin Eks Klub Bisa Bersaing Mendapatkan Gelar Liga Inggris

Agen Casino

Robin van Persie Yakin Eks Klub Bisa Bersaing Mendapatkan Gelar Liga Inggris – Robin van Persie memiliki kepercayaan tinggi pada Arsenal. The Gunners di yakini bisa beradu buat merebutkan trofil Liga Inggris.

Dalam tiga musim paling akhir, Arsenal tidak berhasil finish empat besar. Pada 2018/2019 serta 2017/2018, Gudang Peluru finish ke lima. Sementrara pada musim 2016/2017, Arsenal mendiami urutan ke enam.

Arsenal ketinggal jauh dari juara Liga Inggris musim yang telah lewat, Manchester City pada musim yang telah lewat. Arsenal menyatukan 70 point, memiliki jarak 28 angka dari The Citizens.

Biarpun Arsenal ketinggal jauh, Van Persie sangat percaya jika team yang saat ini diasuh oleh Unai Emery itu bisa beradu buat menangi titel juara Liga Inggris.

Pasti mereka dapat, ya, sebab mereka memang telah dekat. Mereka dekat sama gelar dalam sekian tahun, ” kata Van Persie di BBC.

” Seluruhnya ada periode spesifik. Saat ini ada Manchester City yang begitu menakjubkan. Menangi gelar dengan cara berturut-turut begitu khusus. Itu perlihatkan mereka ialah team pantas. “

” Namun semua ada fasenya. Mungkin Pep Guardiola bakal pergi tahun kedepan serta itu bakal berpengaruh buat club. Mungkin Liverpool bakal ambil alih serta menguasai dalam sekian tahun seterusnya. Namun saya mendoakan yang paling baik buat Arsenal buat menangi gelar. Saya ketahui begitu susahnya itu, ” makin ia.