Home / Liga Inggris / Rodgers Tak Ingin Gordon Hengkang ke Chelsea

Rodgers Tak Ingin Gordon Hengkang ke Chelsea

Manajer Celtic, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa dirinya tak terkejut dengan sebuah laporan yang mengklaim bahwa kiper andalannya, Craig Gordon, tengah dihubung-hubungkan dengan raksasa Inggris, Chelsea.

Gordon sendiri sudah berusia 34 tahun itu berhasil bangkit dari masa sulitnya setelah dua tahun dibekap cedera. Dan berkat hal itu pun mampu memancing rasa minat dari Chelsea, yang tengah dilaporkan akan mencari pelapis bagi kiper nomor satunya, Thibaut Courtois, andai saja Asmir Begovic benar-benar hengkang ke Bournemouth.

Pria kelahiran Irlandia Utara tersebut memang sempat bekerja di The Blues selama empat tahun, menghimbau kepada klub asal London itu untuk tidak membujuk Gordon hengkang.

Rodgers sendiri mengatakan bahwa hal tersebut memang terjadi, pihaknya tak akan melespakan sang pemain. Memang kontrak dari Gordon sendiri akan habis pada akhir musim ini.

Menurutnya tawaran tersebut bagi seorang pemain akan sulit untuk di tolak, karena faktor finalsial klub. Serta ada banyak pemain bintang yang hebat di Chelsea, tetapi ia juga memastikan bahwa anak asuhnya tersebut bisa jadi tak akan bermain selama setahun.

About admin