Home / Liga Italy / Roma Boyong Wonderkid Chelsea

Roma Boyong Wonderkid Chelsea

Tim papan atas Serie A, AS Roma kabarnya dalam waktu dekat ini akan segera mendapatkan tanda tangan Wonderkid milik Chelsea, Charly Musonda. Menurut laporan yang beredar kedua tim telah mencapai kata sepakat untuk melakukan peminjaman kepada sang pemain dengan durasi sampai akhir musim ini.

Musonda memang sudah melakoni masa pinjaman ke klub Spanyol, Real Betis. Tetapi The Blues memulangkan sang pemain karena pemainnya tersebut tak diberikan jam bermain yang cukup.

Pemain sayap yang kini berusia 20 tahun tersebut kelihatannya akan segera hengkang dari London. Karena menurut kabar yang diturunkan oleh Daily Mail, AS Roma menyatakan siap untuk merekrutnya dalam waktu dekat ini.

Musonda diprediksi akan menjadi pemain pengganti sementara dari pemain andalan Roma, Mohamed Salah yang pergi untuk membela Mesir dalam waktu dua bulan dalam ajang Piala Afrika, dan kehadiran Musonda sendiri diharapkan mampu mengisi kekosongan posisi dari eks pemain Chelsea itu.

Roma sendiri juga dikabarkan ingin memboyong Sofiane Feghouli dari klub Inggris, West Ham, tetapi kubu The Hammers tak bersedia melepas sang pemain, maka dari itu mereka mengalihkan pandangan ke Musonda.

About admin