Roma Taklukkan Fiorentina di Liga Seri A

Agen Casino

Roma Taklukkan Fiorentina di Liga Seri A – AS Roma menaklukkan Fiorentina dengan score 4-0 pada partai kelanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Selasa (7/2/2017) . Hasil ini meneruskan catatan prima Roma pada pertandingan kandang sekalian kembalikan mereka ke posisi runner-up.

Gol kemenangan AS Roma atas Fiorentina di ciptakan oleh Edin Dzeko (menit ke-39 serta 83′) , Federico Fazio (58′) , dan Radja Nainggolan (75′) .

Torehan poker dengan kata lain empat gol itu menggaransi tripoin ke-16 buat I Lupi (Sang Serigala) , julukan Roma, hingga minggu ke-23.

Pasukan Luciano Spalletti saat ini mengoleksi 50 poin. Mereka kembali tempati peringkat ke-2 sesudah pernah tergeser Napoli (48 poin) , yang memainkan minggu ke-23 tiga hari lebih awal.

Alhasil, Roma kembali melindungi jarak jadi minus empat angka dari sang pemuncak klassemen, Juventus (54) .

Periode awal di babak pertama pertandingan dihiasi beberapa serangan yang berlebihan. Roma serta Fiorentina bertukaran buang sederet kesempatan.

Spesial untuk tuan tempat tinggal, mereka membuat empat kesempatan utama sebelumnya melahirkan gol pembuka lewat tembakan jarak dekat Dzeko.

Striker Bosnia-Herzegovina berumur 30 th. itu terima umpan lambung terobosan nan cantik dari kapten Daniele De Rossi.

Dzeko menerimanya dengan dada, lantas melepas tembakan terarah yang bikin penjaga gawang lawan terdiam.

Terlebih dulu, dia melupakan tiga kesempatan bagus untuk membawa Roma unggul lebih cepat. Babak pertama ditutup Roma dengan catatan 12 kesempatan, berbanding 9 punya Fiorentina.

Modal penguasaan 57 % penguasaan bola pada babak pertama dilanjutkan Roma pascajeda. Mendekati satu jam pertandingan, I Lupi memperoleh sepakan bebas sesudah Dzeko dilanggar Gonzalo Rodriguez di segi kiri pertahanan Fiorentina.

De Rossi mengambil eksekusi serta melemparkan bola yang disambut sundulan mulus Fazio. Bola tandukan sang bek pernah mengenai tiang kiri gawang Ciprian Tatarusanu sebelumnya menggetarkan jala gawang.

Tidak lama, Stephan El Shaarawy mempunyai kesempatan memberi gol Roma, namun bola sundulannya di tangkap lengket Tatarusanu.

Gol ketiga pada akhirnya lahir. Tendangan kaki kanan jarak dekat dari Nainggolan jadi muara kerja sama yang apik pada dianya, Kevin Strootman, serta De Rossi.

Dzeko lalu memberi golnya lewat tendangan mendatar selesai memakai kekeliruan bek lawan, Davide Astori.

Kelebihan 4-0 untuk I Lupi bertahan hingga peluit akhir. Hasil itu melanjutkan rekor prima AS Roma saban main di Stadion Olimpico musim ini. Keseluruhan, Pasukan Serigala mengemas 11 kemenangan kandang dengan cara beruntun di Serie A. (Berry Bagja)