Home / Liga Spanyol / Ronaldinho Tak Sesali Hengkang Dari Barca Demi Ac Milan

Ronaldinho Tak Sesali Hengkang Dari Barca Demi Ac Milan

Ronaldinho mengaku tidak ada rasa sesal setelah memutuskan pergi dari Camp Nou, meski sebelumnya ia pernah mengatakan menyesal karena tidak bisa bermain lebih lama lagi bersama Lionel Messi.

Ronaldinho membela Barcelona di tahun 2003 hingga 2008. Ia lantas memutuskan untuk meninggalkan klub demi bergabung dengan Ac Milan, setelah membantu tim Catalan menyabet dua trofi La Liga dan satu trofi Liga Champions.

Dan ketika ia ditanya apakah ia menyesal karena sudah meninggalkan Barca usai hanya membela klub selama lima tahun di sana, Ronaldinho mengaku sama sekali tidak ada rasa sesal sedikitpun.

Ronaldinho sendiri mengakui bahwa keputusannya unruk pergi adalah waktu yang tepat waktu itu, dan tidak ada yang perlu di sesali di masalalu. Waktu itu memang Ac Milan di perkuat sejumlah nama beken seperti Kaka, Pirlo, Seedorf, Beckham, Maldini, Ibrahimovic, dan menurutnya itu adalah momen yang fantastis.

Di usianya kini yang sudah memasuki 36 tahun, sang pemain sendiri mengaku belum tahu kapan ia bakal gantung sepatu.

Ronaldinho menyatakan ingin bermain sampai umur 40 tahun. Karena menurutnya ia takut jika hidup tanpa menyetuh si kulit bundar di atas lapangan.

About admin