Ronaldo Bakal Absen Saat Juventus Bertandang ke Brescia

Agen Casino

Ronaldo Bakal Absen Saat Juventus Bertandang ke Brescia – Juventus akan mengunjungi rumah Brescia pada pertandingan minggu kelima Serie A di Stadion Matrio Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. dalam anjangsana kali ini, Bianconeri tak akan diperkuat Bola88 Cristiano Ronaldo.

Pemain andalan timnas Portugal itu menjumpai kelelahan akibat padatnya jadwal match. pada waktu sepekan, Si Nyonya berumur melakoni tiga partai.

Juru gedor bernomor punggung 7 itu gak tergantikan di empat laga Serie A musim ini. Ronaldo juga berlaga penuh kala berhadapan Athletico Madrid pada tingkat Grup D Liga Champions.

Mentor Juventus, Maurizio Sarri, sudah mengonfirmasi mengenai absennya mahabintang Cristiano Ronaldo pada partai melawan Brescia.

Ronaldo kemarin mendapati sedikit kecapekan otot, lamun itu normal sesudah tiga pertandingan pada tujuh hari, ujar Maurizio Sarri, seperti halnya dirilis dari Sportskeeda, Selasa (24/9/2019).

Absennya Cristiano Ronaldo membuat Maurizio Sarri memasang kewaspadaan tinggi kepada Brescia. si mentor mengasih animo eksklusif terhadap resiko gempuran tim tuan rumah yang akan diperkuat Link Alternatif Sbobet Mario Balotelli.

Brescia adalah tim yang serius. Mereka menurunkan sepak bola yang positif, serta banyak karier yang sudah dilakukan untuk itu. tak diragukan lagi ini yakni pertandingan yang rumit. masuknya Balotelli sanggup mengasih mereka antusiasme tambahan. Mereka di keadaan begitu positif, tutur Juventus yang telah menangani Chelsea itu.