Home / Liga Inggris / Rudiger Jadi Incaran Klub Inggris

Rudiger Jadi Incaran Klub Inggris

Sejumlah klub besar Premier League, seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, hingga Manchester City, tengah dikabarkan berminat untuk memboyong bek milik AS Roma, Antonio Rudiger.

Rudiger sendiri berhasil tampil cukup impresif di kompetisi Serie A pada musim ini, sang pemain juga mengantarkan Roma berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara. Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut, memang sebelumnya tak mengikuti kompetisi Euro 2016 karena sang pemain dibekap cedera, akan tetapi, hal tersebut itu tak menghalanginya untuk menunjukkan aksi memukaunya di ajang Serie A.

Corrierre Dello Sport telah melansir kabar bahwa klub-klub besar asal Premier League menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyongnya pada bursa Januari nanti.

Manchester United tengah membutuhkan pemain anyar guna menutup lubang di lini belakang, karena kepergian dari Eric Bailly, yang akan memperkuat Pantai Gading di ajang Piala Afrika pada bulan depan.

Chelsea yang berada di puncak klasemen liga,tetapi mereka masih mencari bek baru guna menggantikan sosok legenda klub, John Terry.

Arsenal, yang saat ini sudah mempunyai Shkodran Mustafi, juga dilaporkan tertarik kepada Rudiger.

Josep Guardiola menginginkan sang pemain untuk menggantikan kapten tim, Vincent Kompany, yang akhir-akhir ini kerap absen karena mengalami cedera.

Dari pihak Roma sendiri kabarnya tak bersedia menjual Rudiger, tetapi, mereka bisa saja berubah pikiran jika memang ada tawaran yang cukup menarik di bursa musim dingin nanti.

About admin