Sanchez Tujuh Pertemuan Dengan Liverpool Cuma Dua Gol

Agen Casino

Sanchez Tujuh Pertemuan Dengan Liverpool Cuma Dua Gol – Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, memiliki rekor yang kurang oke melawan Liverpool. Dia kurang oke waktu bertemu dengan The Reds.

MU juga akan bertemu dengan Liverpool di kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/3/2018) waktu 19. 30 malam WIB. Pertandingan itu jadi persaingan perebutan tempat ke-2 klassemen sesaat Premier League.

Di selama karirnya di Inggris, Sanchez telah tujuh kali bertemu dengan tim Merseyside itu. Dia baru membukukan jumlah dua gol serta dua assist.

Sanchez, yang waktu itu membela Arsenal, mencatatkan sekali kemenangan, 3x hasil imbang, dan telah 3x menelan kekalahan.

Mulai sejak tukar ke MU, Sanchez telah lima kali bermain. Dia baru membukukan satu gol, dengan akurasi tembakan sebesar 86 % dalam data yamh ditulis oleh Squawka.

Sanchez, yang beroperasi di bagian kiri lini serang MU, juga belum juga tunjukkan perform maksimal. Dengan jenis permainannya yang terlalu lama memegang bola, dia dicatat Whoscored rata-rata 4, 4 kali kehilangan bola di tiap-tiap laga.

Di laga paling akhir melawan Liverpool, Sanchez membawa Arsenal memetik hasil imbang 3-3. Sanchez membukukan satu gol.

Sanchez bermain sepanjang 88 menit dalam laga di Emirates Fase pada 22 Desember 2017. Dia membukukan jumlah dua tembakan, satu meraih tujuan serta berbuah gol.