Home / berita umum / Sandiaga Uno Mengakui Siap Akan Hadapi Debat

Sandiaga Uno Mengakui Siap Akan Hadapi Debat

Sandiaga Uno Mengakui Siap Akan Hadapi Debat – Pasangan capres-cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah siap melawan debat capres-cawapres pertama pada 17 Januari yang akan datang. Timsesnya menuturkan tidaklah ada persiapan teristimewa, cuma mengerjakan diskusi sekalian menyamai persepsi bab materi debat.

“Dua-duanya telah ganteng, telah pintar, ingin dipoles apalagi? Jadi kami berdiskusi lebih pada menyamai persepsi bab materi-materi itu, tetapi tidak ada poles-poles. Ini kontes pemimpin yang mencari orisinalitas. Jadi kami tdk masuk dalam ranah poles-memoles,” kata Direktur Materi serta Debat Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said, di Jl Sriwijaya 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Sudirman menuturkan, dalam debat pertama kelak pihaknya dapat memberikannya surprise. Tetapi dia belumlah ingin membocorkannya.

Ia pun berkata terkait pakaian yang dapat dipakai Prabowo-Sandiaga buat debat pemilihan presiden kelak. Tetapi belumlah ada ketetapan baju apakah yang bakal dipakai capres-cawapresnya kelak.

Tetap delapan hari kembali, banyak sekali waktu. Bila mereka butuh gunakan batik, ya batik, bila butuh gunakan jas, gunakan jas. Jadi not big deal-lah,” katanya.

Swing voters bakal jadi perhatian teristimewa Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019. Menurut Sudirman, swing voters dapat diyakinkan apabila dikasih pandangan-pandangan yang masuk nalar.

“Saya duga swing voters itu pada intinya beberapa orang berpendidikan. Demikian dikasih nalar, dikasih alasan, data-data, fakta-fakta, serta dalam masalah ini kan kami belumlah menyuruh, jadi pastinya dalamnya ide. Diberi ide yang logis, tentunya mereka bakal teryakinkan,” kata ia.

About admin