Sandra Dewi Mengandung Anak Pertamanya

Agen Casino

Sandra Dewi Mengandung Anak Pertamanya – Umur kandungan seniman peranan Sandra Dewi (34) telah tujuh bulan. Sandra bercerita kalau ia alami sebagian perubahan mulai sejak memiliki kandungan anak pertamanya.

” Saya sich bawaannya happy. Dahulu kan kayanya kalem-kalem saja kan. Namun, sejak hamil, ya gini, ketawa mulu, gonta-ganti lipstik setiap hari, ” tutur Sandra, yang ada dalam jumpa pers Peka di Equity Tower, lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Sandra Dewi, yang menikah dengan Harvey Moeis pada 2016 di Jakarta, juga mengungkap kalau ia jadi lebih semangat serta nafsu makannya jadi bertambah.

” Saya babymoon (bulan madu saat tengah hamil) ke Melbourne (Australia). Itu subuh saya telah bangun. Umumnya saya jam enam (pagi) bangun, saat ini jam empat. Bayangin, sekali lagi holiday, jam empat saya bangun. Telah lapar, nafsu makan jadi bertambah banyak, begitu banyak, ” katanya.

Wanita yang lahir di Pangkal Pinang pada 8 Agustus 1983 ini memberikan juga kalau ia jadi lebih suka berdandan demikian hamil.

Dahulu, Sandra Dewi cuma mempunyai sebagian warna lipstik. Tetapi, saat ini, warna lipstiknya bermacam.

” Centil banget, gunakan lipstik selalu. Saya sich bawaannya pengin rapi. Maka dari itu, banyak di social media yang nanya, ‘Kok, bisa make-up sich? ‘ Boleh-boleh saja, sich. Maka dari itu, kita mesti nanya ke yang paka, karna terkadang bila saksikan di internet banyak pula yang bukanlah paka yang jawab, ” katanya.