Home / Berita Bola / Sarri Tak Lagi Murka Meski Chelsea Singkirkan Tottenham Lewat Adu Penalti

Sarri Tak Lagi Murka Meski Chelsea Singkirkan Tottenham Lewat Adu Penalti

Sarri Tak Lagi Murka Meski Chelsea Singkirkan Tottenham Lewat Adu Penalti – Maurizio Sarri tidak kembali murka. Walau Chelsea mesti lewat beradu penalti untuk singkirkan Tottenham Hotspur di semi final Piala Liga Inggris, ia senang.

Chelsea maju ke final Piala Liga Inggris selesai menang beradu penalti 4-2 atas Tottenham di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB. Pemenang harus dipastikan melalui set tos-tosan sebab score agregat sama kuat 2-2 sesudah 90 menit selesai.

Hadir ke pertandingan dalam tempat ketinggalan 0-1 dari leg pertama, Chelsea sukses mengubah kondisi dengan gol dari N’Golo Kante serta Eden Hazard. Akan tetapi satu gol Fernando Llorente di set ke-2 memaksa pertandingan melalui waktu normal.

Walau lolos dengan mesti melalui beradu penalti yang penuh perbedaan makna untung-untungan, Chelsea dipandang telah tampil memuaskan. The Blues menguasai atas tamunya dalam 90 menit.

Dari perebutan bola sebesar 54%, Eden Hazard dkk. terdaftar melepas 21 tembakan dengan lima salah satunya pas sasaran. Tottenham tidak miliki banyak peluang, dengan lima eksperimen serta hanya satu yang ke arah gawang.

Perform Chelsea kesempatan ini disadari Sarri memuaskan. Sesudah pada Minggu (20/1) lantas murka menyusul kekalahan 0-2 dari Arsenal, Sarri sekarang dapat tersenyum lihat tampilan timnya.

“Saya begitu suka dengan perform team. Kami bereaksi begitu baik. Beberapa pemain miliki level determinasi yang begitu bagus, jadi saya begitu suka dengan level performnya,” katanya.

“Saya pikir dalam 180 menit di dua pertemuan, kami wajar meluncur ke final. Rasa-rasanya sich kami wajar menang 3-1 atau 4-1 malam hari ini, tetapi lawan dapat tempatkan kami dalam permasalahan di awalnya set ke-2.”

“Tetapi kami tampil begitu baik serta begitu beresiko, pun miliki banyak kesempatan,” paparnya.

About admin