Home / berita umum / Satu Unit Restoran di Kerobokan Kelod Bali Terbakar

Satu Unit Restoran di Kerobokan Kelod Bali Terbakar

Satu Unit Restoran di Kerobokan Kelod Bali Terbakar – Satu unit restoran di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, terbakar. Mengakibatkan, barah merembet serta turut membakar tiga bangunan di seputar tempat.

Momen kebakaran itu berlangsung pada Selasa (15/1/2019), seputar jam 06.00 Wita. Belumlah didapati pemicu kebakaran itu, akan tetapi barah disangka datang dari dapur restoran.

“Sebabnya masih juga dalam penyidikan. Barah datang dari restoran Le Moulin, yang setelah itu merembet pada dinding serta ke arah ke sisi atap restoran yang terbuat dari kayu serta alang-alang. Saat peristiwa, angin berembus kencang, jadi barah merembet tentang serta membakar tiga bangunan tempat usaha yang lain,” tutur Kabid Logistik serta Kedaruratan BPBD Badung Ni Nyoman Ermy Setiari saat diminta konfirmasi, Selasa (15/1).

Delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan serta barah bisa dijinakkan seputar satu jam. Ke empat bangunan yang terserang akibat ialah Le Moulin Restauran, Sananta Galery, Toko Kerai, serta Banun Art Shop. Mujur tidak ada korban jiwa dalam momen ini.

“Nihil korban jiwa, kerugian materiil kurang-lebih Rp 800 juta,” terangnya.

About admin