SBY Bersama Cucu Jaga Istri Sedang Di Rawat Di Singapura

Agen Casino

SBY Bersama Cucu Jaga Istri Sedang Di Rawat Di Singapura – Ani Yudhoyono mengupload photo kebersamaan suaminya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan cucunya Gayatri Idalia Yudhoyono. Moment hangat kedua-duanya nampak waktu mengawasi proses perawatan Ibu Ani di Singapura.

Ibu Ani mengupload dua photo SBY serta Gayatri melalui account Instagram-nya @aniyudhoyono, seperti disaksikan detikcom, Sabtu (16/2/2019). Di photo itu, SBY nampak memanfaatkan sweater abu-abu serta Gayatri memakai piyama bayi. Kedua-duanya nampak duduk dalam suatu sofa.

Ibu Ani menyampaikan semua keluarga Yudhoyono memperoleh giliran jagalah. Ada yang bekerja mengawasi Ibu Ani serta ada juga yang bekerja menghibur SBY.

“Yudhoyono sangat senior serta sangat yunior, terkena giliran jagalah. Yang senior jagalah Memo, yang yunior menghibur Pepo,” tuliskan Ani.

Ani Yudhoyono sekarang ini dirawat di National University Hospital, Singapura. Mulai sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menekuni medical treatment di Singapura sebab menyandang kanker darah.

Untaian doa mengalir deras buat kesembuhan Ibu Ani. Beberapa tokoh di mulai dari PM Singapura LeeHsienLoong sampai capresPrabowoSubianto sudah menjenguk Ibu Ani dalam rumah sakit.