Home / Liga Inggris / Scholes Puji Atas Pencapaian Rooney Selama Ini

Scholes Puji Atas Pencapaian Rooney Selama Ini

Legenda Manchester United, Paul Scholes melontarkan pujiian terhadap mantan rekannya, Wayne Rooney sebagai pemain yang amat spesial, setelah sang kapten MU tersebut berhasil memecahkan rekor gol bagi Manchester United.

Legenda klub tersebut percaya bahwa semua publik yang ada di United sudah tahu bahwa Rooney memiliki kemampuan yang sangat istimewa dan juga sangat terkesan dengan pencapaian Rooney saat ini yang tengah didapuk menjadi top skorer MU sepanjang masa di kompetisi Eropa.

Rooney sendiri sejauh ini sudah mengemas 39 gol di kancah Eropa, lebih banyak daripada pemain siapaun yang pernah memperkuat MU.

Ia sendiri juga terpaut hanya satu gol dari Sir Bobby Charlton, sang top skorer sepanjang masa klub MU dengan raihan 249 gol.

Scholes pun mengatakan bahwa mantan rekannya adalah pemain yang luar biasa dan juga amat spesial dengan raihannya selama dirinya berkarir di Old Trafford. Dan kini sang kapten semakin dekat dengan rekor Sir Bobby.

Scholes juga bilang semua orang yang pernah bermain dengan Rooney pasti tahu betapa luar biasanya dirinya dan bisa mencetak gol sebanyak ini adalah prestasi yang membanggakan.

About admin