Home / Berita Bola / Selebrasi Berlebihan Juergen Klopp

Selebrasi Berlebihan Juergen Klopp

Selebrasi Berlebihan Juergen Klopp – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kerjakan selebrasi polemis waktu teamnya berjumpa Bournemouth. Ia mengaku kerjakan itu karena dikuasai dengan gol yang dibuat lawannya.

Dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (7/3/2020), Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol Callum Wilson di menit ke-9. Gol itu diprotes The Reds karena dalam prosesnya, Wilson terlihat menggerakkan Joe Gomez untuk kuasai bola.

Tapi wasit Paul Tierney yang memimpin jalannya laga tidak lihat hal tersebut jadi pelanggaran. Gol disahkan.

Kemudian, Liverpool sukses mengubah keadaan lewat gol Mohamed Salah (25′) dan Sadio Mane (33′). Waktu gol Mane itu selebrasi tidak biasa Klopp ada.

Ia merayakannya sekaligus berteriak dari muka diantaranya hakim garis,http://167.114.18.218/~win88com/ Stuart Burt. Ia mengepalkan tangannya.

Usai laga, ia ditanyai mengenai reaksinya itu.

“Saya sedang semangat saat itu, bisa disebutkan semacam itu,” papar Klopp usai laga, diambil oleh Sky Sports.

“Sebetulnya, (selebrasi polemis) itu berjalan. Saya tidak bermaksud melakukannya. Apa sekarang saya ingin melakukannya? Tentu tidak.

Tapi saat itu, saya memang tidak ketahui mengapa gol Bournemouth disahkan.”

“Hal itu menunjukkan masih ada persoalan pada VAR. Bukan VAR atau sistemnya, tapi orang dan peraturannya. Sudah jelas itu pelanggaran. Sentuhan (Wilson) cukuplah sudah membuat Joe terganggu.Agen Sbobet88 Sudah jelas itu pelanggaran,” sambung manajer asal Jerman itu.

Klopp dapat terancam diserang hukuman karena berlaku tidak hormat pada perangkat pertandingan. Minggu lalu, manajer Everton, Carlo Ancelotti, sudah dikasih hukuman denda 8 ribu Paun karena protes pada wasit usai laga Everton versi Manchester United.

About penulis77