Home / Berita Bola / Sembuh Dari Corona, Paulo Dybala Sudah On Fire

Sembuh Dari Corona, Paulo Dybala Sudah On Fire

Sembuh Dari Corona, Paulo Dybala Sudah On Fire – Berita bagus hadir dari Juventus seusai bintang mereka, Paulo Dybala udah kembali lagi melalui sesion latihan di tempat club habis pulih dari virus Corona.

Awal mulanya, Dybala divonis positif tertular virus Corona sejak mulai 21 Maret waktu lalu. Masa itu, Dybala berubah menjadi pemain Juventus ke-tiga yang positif Covid-19 seusai Daniele Rugani serta Blaise Matuidi.agen ultimate gaming

Mulai saat itu, Dybala lantas melindungi diri dalam rumah dengan memakan waktu berbarengan si kekasih, Oriana Sabatini yang positif Covid-19.

Ternyata, virus ini cukuplah lama hinggap di badan Dybala. Bomber asal Argentina itu infonya beberapa kali melaksanakan tes kelanjutan, namun hasinya terus positif.

Minggu yang lalu, Juventus menginformasikan kalau Dybala alhasil ditegaskan negatif virus Corona habis melalui kedua kalinya tes swab.

1 dari 2
Dybala Kembali lagi Berlatih
Selasa (12/5/2020), Dybala udah tampak kembali lagi berlatih di Juventus Pelatihan Center. Pemain lain yang berlatih dalam hari yang sama merupakan Miralem Pjanic.

Awal mulanya, sejak mulai minggu yang lalu Juventus memang udah menyelenggarakan sesion latihan pribadi. Diluar itu, Bianconeri pun udah menyebut kembali lagi banyak pemainnya yang ada di luar Italia.

Sebelum Dybala serta Pjanic, beberapa pemain yang udah berlatih di JTC salah satunya Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, sampai Juan Cuadrado.agen wm casino

Beberapa pemain yang balik dari luar Italia seperti Cristiano Ronaldo saat ini lebih dahulu mesti melalui isolasi sendiri sepanjang 14 hari sebelum dapat berlatih dengan relasi segrupnya di Juventus.

About admin